Surprise, Ada Panji Sang Petualang di Test Drive Mitsubishi Xpander Cross Jawa Timur

Mitsubishi Motors Indonesia memulai 2020 dengan pekerjaan mega test drive di Jawa Timur. Sebab menyertakan empat mode kendaraan baru sekaligus juga dari pabrikan asal Jepang ini. Empat mobil baru itu ialah Xpander Cross yang dikeluarkan akhir 2019, mobil listrik Outlander PHEV, crossover Eclipse Cross, serta New Triton dengan judul acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di rute Surabaya-Banyuwangi.



Merdeka.com bersama dengan 30 media yang lain mendapatkan peluang istimmewa menjajal semua kendaraan itu semenjak tempo hari ( 2 / 2 ) sampai lusa ( 4 / 2 ) .

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ) , menjelaskan faksinya sediakan 10 kendaraan untuk temani media dalam test drive pertama pada 2020 untuk mengetes perform, kekuatan, serta kenyamanan mobil penumpang jagoan Mitsubishi Motors Indonesia ini. Keseluruhan rute test drive hari pertama lebih dari 300 km.

“Kami ajak rekan-rekan jurnalis untuk mengetes perform, peranan, serta feature dari empat produk favorit kami. Perjalanan dari Surabaya ke arah Banyuwangi melalui rute bermacam. Dari mulai perkotaan, jalan tol, pegunungan sampai pantai. Keragaman tipe medan akan membuat rekan-rekan media rasakan langsung pengalaman berkendara yang tidak sama dan keunggulan serta kelebihan produk kami. Tidak itu saja, sesuai nama acara #AyoGas Terus Media Adventure 2020 kami juga mempersiapkan beberapa kegiatan menarik untuk rekan-rekan jurnalis diantaranya ialah pekerjaan bersama dengan beberapa influencers XPANDER CROSS ‘Your Adventure Buddy’,” tutur Nakamura di Surabaya, tempo hari.

Kami dari mulai lokasi Lapangan terbang Internasional Djuanda, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu pagi ( 2 / 2 ) . Cuaca pagi tempo hari benar-benar cerah. Merdeka.com mendapatkan mobil no 4, yaitu Xpander Cross transmisi manual warna hitam bersama dengan dua jurnalis lain.

Di kesempatan pertama ini, Merdeka.com bertindak jadi penumpang depan di mobil keluarga jagoan Mitsubishi Motors Indonesia ini. Jok cukup nyaman sebab dapat memuat tubuh aku yang lebar. Ruangan kaki luas, begitu halnya ruangan kepala dengan visibilitas yang benar-benar baik.

Sesudah sudah semua siap, bendera start juga dikibarkan. Beberapa puluh mobil baru Mitsubishi Motors juga keluar dari lokasi lapangan terbang. Tujuan pertama ialah Restoran Bakpao Telo di Pasuruan, Jawa Timur. Jalan aspal perkotaan sebagai rintangan tujuan pertama ini.

Duduk jadi penumpang depan, aku merasakan nyaman ada di kabin Xpander Cross. Suspensinya yang mendapatkan improvement jika dibanding mode Xpander, sangat terasa lebih baik.

Suspensinya condong empuk hingga nyaman duduk begitu lama di kabin. Kestabilan mobil lebih baik hingga meningkatkan kesenangan jadi penumpang, khususnya waktu meluncur di jalan tol Sidoarjo yang lengang tempo hari. Material beton yang umumnya berasa kasar, memunculkan suara berisik, dapat diredam secara baik.

Selesai beristirahat Restoran Bakpao Telo, kami meneruskan perjalanan ke Plataran Bromo yang ada pada ketinggian 2.000 mtr. di atas permukaan laut ( mdpl ) .

Jalan kesempatan ini benar-benar melawan. Sebab melalui jalan pegunungan dengan medan jalan naik, sempit, serta kelokan tajam hingga jadi medan yang pas untuk mengetes akselerasi, kenyamanan, manuver, serta handling. Sepanjang perjalanan di kaki Gunung Bromo itu, cuaca mendung hingga keadaan jalan condong basah. Tidak ada permasalahan bermakna buat Xpander Cross yang mempunyai ground clearance paling tinggi di kelasnya.

Datang di Restoran Teras Bromo, gerimis hadir. Ditengah-tengah situasi makan siang, kami dikagetkan dengan kedatangan figur Panji Petualang ( pawang ular ) serta Denny Sumargo, dua tokoh yang suka beraktivitas berlebihan.

Panji bawa reptil kecintaan seperti ular boa, iguana, serta ular King Cobra. Panji memperlihatkan kepiawaiannya 'bermain' dengan King Cobra, sesudah share pengetahuan mengenai reptil terutamanya ular. Sesaat Denny share mengenai kesukaannya mendaki gunung di Tanah Air.

Adrenalin saat itu juga naik, waktu Panji keluarkan King Cobra dari sangkarnya. Dengan tangan kosong, Panji mengalahkan si King Cobra dengan asyiknya. Hujan lebat turun, kami juga meneruskan perjalanan ke tujuan selanjutnya.

Menko Polhukam Rapat Bersama dengan Menkes, Mendagri, Kapolri serta Bupati Natuna

Temuan-Temuan Baru Sekitar Virus Corona Ini Buat Takjub

Post a Comment

0 Comments