Kagum, Harta Orang Paling kaya ini Makin bertambah Rp 186 T dalam 15 Menit

Jeff Bezos kemungkinan salah satu orang paling kaya yang tidak berhasil meningkatkan hartanya pada 2019 kemarin. Tetapi, keadaan tidak sama di tahun ini.



Kekayaan CEO Amazon ini kembali makin bertambah USD 13,5 miliar atau sama dengan Rp 186,3 triliun cuma dalam 15 menit di hari Kamis minggu tempo hari.

Rejeki nomplok Bezos hadir sesudah saham Amazon melompat seputar 12 % jadi USD 2.100 sepanjang perdagangan saham di New York, seperti mencuplik situs Business Insider, Senin ( 3 / 2 ) .

Sejumlah besar kekayaan pria 56 tahun ini datang dari pemilikan sebesar 12 % saham Amazon. Penambahan nilai saham ini akan menggerakkan kekayaan bersih Bezos naik jadi seputar USD 129 miliar.

Ia juga masih tertera jadi orang paling kaya nomor satu dunia menaklukkan pendiri Microsoft, Bill Gates. Keduanya terus berkompetisi menempati tempat orang paling kaya di dunia sepanjang satu tahun paling akhir.

Bezos diketahui jadi investor yang oke. Ia jalankan usaha lewat perusahaannya namanya Bezos Expeditions.

Usaha patungannya ‐ terhitung miliknya pada perusahaan kedirgantaraan Blue Origin serta media massa Washington Post ‐ turut memberikan terlibat ke kekayaannya.

Ia sudah disadari jadi orang paling kaya dalam riwayat kekinian sesudah kekayaannya sampai USD 150 miliar pada Juli 2018.

Di lain sisi, Amazon memberikan laporan laba per saham sejumlah USD 6,47, dibanding harapan yang nilainya USD 4,04. Perusahaan mencatat penghasilan sejumlah USD 87 miliar untuk kuartal ke empat 2019. Angka ini naik dari USD 72,4 miliar pada tahun awalnya.

Post a Comment

0 Comments