Ini Ide di Balik Nama Unik Kobe Bryant

Pebasket legendaris Kobe Bryant, wafat karena kecelakaan pada 26 Januari 2020. Kobe wafat dalam umur yang cukup muda yakni 41 tahun.



Jadi seorang pemain basket, Kobe mempunyai tenggang karier yang lumayan panjang yakni 20 tahun. Kobe mulai masuk NBA pada draft class 1996 yang tertera jadi salah satunya draft class paling baik di NBA selama hidup.

Pada draft class ini Kobe Bryant sebelumnya didaftarkan oleh Charlotte Hornets di posisi ke-13 sebelum di-trade ke Los Angeles Lakers. Pada club ungu-emas ini kemudia Kobe habiskan semua karirnya yang bergelimang prestasi.

Nama Kobe Bryant sendiri dapat digolongkan cukup unik sebab sekali membaca atau mendengarnya karena itu kita langsung tahu. Nama Kobe ini sama identiknya dengan panggilan MJ untuk Michael Jordan dan Magis untuk Earvin Johnson.

Kobe yang melekat di muka nama Bryant sendiri sebetulnya datang dari satu prefektur di Jepang. Wilayah ini benar-benar populer jadi penghasil daging sapi kualitas wahid yang biasa disebutkan daging sapi Kobe.

Dikutip dari Bleacher Reports, orangtua Kobe yakni Joe serta Pamela akui nama ini datang dari satu steak yang tercantum di menu restoran. Mereka mengaku benar-benar suka pada nama itu hingga memakainya pada putra mereka.

Nama yang unik ini selanjutnya melekat pada Kobe selama hidupnya. Nama yang tidak sama ini membuatnya jadi salah satunya pemain yang benar-benar gampang dihapal namanya sebab tidak ada yang menyamakan.

Tidak hanya nama depan yang cukup unik, nama tengah punya Kobe Bryant memiliki kandungan faktor makanan. Bryant mempunyai nama tengah Bean yang bersanding dengan nama kepunyaannya.

Pilihan nama Bean ini disebutkan terkait dengan nama panggilan sang ayah. Joe Bryant yang adalah pemain basket profesional mempunyai nama panggilan Jellybean saat masih aktif berkarir.

Post a Comment

0 Comments